Jumat, 16 Maret 2012

PRAKTEK MENGASYIKAN

Hari hari gini ...sangat sangat mengasyikan dengan kegiatan espiji yakni Praktek berbagai mata pelajaran.Yang sangat sangat berkesan adalah Praktek Seni Budaya... Bertahun tahun sejak aku lahir baru kali ini yang namanya menyonyo eh...menyanyi... dan diselingi tarian ....aduuuuh putar otak kanan dan kiri.
Mikir nyanyi mikir gerakan ...jadi satu.....tapi... asyik syik ....komentar beberapa siswa.
Memang untuk menuju hari esok yang sukses perlu menang dalam segala tantangan di Espiji tercinta...ada UTS , Try Out , UAS , Praktek dan akhirnya nanti.... Ujian Nasional.
Syukur ...syukur.....pada Tuhan ..ESPIJI sekarang sangat sangat kondusif...lho...dah nda ada yang namanya anak kebangeten nakalnya....yah kalau nakal si manusiawi...tapi yang bagaimana ?.
Pokoknya sanak saudara saya ...besok pada tahun ajaran 2012-2013 mau tak dorong untuk sekolah di sana saja lah.....kata salah satu Pengurus Osis yang baru ( nda mau disebutkan namanya  si )
Guru gurunya juga makin enjoy enjoy....Saya besok kalau dah rumah tangga ..seluruh keturunanku sampai keturunan ke 43 mau tak sekolahkan disana saja......OK ya.... Enjoy ESPIJI..WE ARE THE BEST.

Foto-Foto Kegiatan Praktikum kelas 9 tahun 2011/2012 :































Tidak ada komentar:

Posting Komentar